March 01, 2012

LOVE = M-BRASS & FRIENDSHIP

yak..gue sekarang lagi ada di perpustakaan fakultas gue tercinta (FH UGM) *maap ye kalo lebay,sebenernya sih nggak cinta2 banget.....tadi nya gue kesini dengan tujuan yang mulia yaitu BELAJAR.gue pengen nyari2 bahan buat tugas kuliah gue "HUKUM ADMINISTRASI NEGARA" (HAN), tapi ya berhubung internet dikampus gue cepet gila,ya gue memutuskan untuk buka Facebook dan termasuk nulis blog ini.

Jadi, ini dimulai ketika gue bangun pagi...
WUAAAAAAAA!!!yap,gue telat bangun untuk berangkat kuliah (nggak telat2 bngt sih) tapi itu udah jam 08.35 di hp gue, dan gue ada kuliah "HUKUM PERDATA" ya tolong jam 09.00,dan dengan begitu gue terpaksa cuma mandi bebek (mandi seadanya) pake baju terus langsung berangkat dengan sepeda pinjeman dari temen gue yang baik hati DEVI N. FIANTI....*thanks dev,gue gatau deh kalo ga ada lo.mungkin gue bakal telat kuliah kali ya tiap hari kalo nggak ada sepeda lo :D
alhasil gue nyampe dikampus jam 09.05..sebenernya sih gue udh nyampe dari jam 09.00 tapi berhubung klsnya di gedung 4 lantai 3 (yg mana,lumayan jauh dari tempat parkir sepeda) makanya memakan waktu 5 menit itu.yak...gue pun nyampe di ruang 4.3.6 dan ternyata dosennya udah masuk.

Seperti biasa,teman-teman gue (Erwin,Ika,Gilik) udah duduk dengan manis. eh tapi ada yg beda loh sama temen gue si Erwin,dia keliatan lebih rapi pake kemeja nggak dikancing gitu, biasanya sih kekampus pake baju aja udah untung,bercanda win :p
setelah duduk...yap, like usual Gilik nanya
Gilik : "lo nggak mandi ya yan?"
Gue : "enak aja,mandilah gue..."
Gilik : "oh iya sih,keliatan rambutnya basah"
Gue : "-____-" (padahal dia gatau gue cuma mandi bebek)

dan gue pun langsung memperhatikan si dosen,oh ya hari ini si dosennya langsung yg ngajar,biasanya sih asistennya.
setelah gue memperhatikan (sebenernya pada saat itu pikiran gue kemane2) dia mengajar selama 5 menitan. lalu,
Dosen : "ehh..kamu (menatap ke bangku tengah yg persis di depan papan tulis),kan saya sudah bilang..kalo emng mau main hp silahkan keluar.saya jadi bete tau nggak".
alhasil dia marah2 sendiri selama 2 menit,dan terus ngelanjutin ngajar lagi. dalem hati gue (anjir,freak...yaudah sih nggak usah segitunya juga)

Setelah berselang setengah jam.pas gue lagi memperhatikan (sebenernya pada saat itu,pikiran gue juga masih kemane2),si Dosen balik teriak lagi 
Dosen : "eh....baru saya bilang barusan,udah dilakuin...kamu nggak ngerti juga yah?" (nunjuk anak cowok kacamata yg duduk di belakang,kyknya sih si anak ngulang alias angkatan atas)
Pelaku : "iya pak ngerti" (dengan muka ketakutan kyk mau dimakan)
Dosen : "kamu nantangin saya hah?"
Pelaku : "nggak kok pak"
yaaaaaaa dan seperti yang kalian tau,si dosen itu kembali marah2 dan kali ini lebih lama sekitar 10 menit...lalu kelas itu pun kelar.

Karna udah keburu laper.akhirnya gue sama temen2 gue mutusin untuk makan dulu (padahal masih ada kelas abis itu).yak...kita makan di kantin FISIPOL (selain enak,ya harganya lumayan.ga kyk di FH..kalo kata temen terbaik sekaligus terkonyol yg gue punya namanya RANTI AMELIA "naik haji makan disitu"). 


ini menu makanan pagi gue dan temen2 gue :

Gue : gulai ayam suwir + nasi, es teh, es jeruk, nasi kucing + gorengan.
Erwin : mie ayam yamin & aqua
Ika : soto ayam + nasi & aqua
Gilik : nggak makan (soalnya kata dia,dia udah makan nasi kuning tadi pagi)

setelah waktu menunjukkan jam 10.55....akhirnya kita bergegas balik ke FH, tapi dijalan ketemu temennya gilik sama ika yg maksa beli J.CO yg dia jual buat acara LSO nya dia.akhirnya kita semua beli (berhubung buat dessert)

Gue : donat blueberry cheese
Gilik : donat alpukat gitu (gue lupa namanya)
Ika : donat don mochino (isi luar sama dalemnya coklat gitu)
Erwin : gatau tuh apaan,gue lupa.warna nya ijo gitu,kyknya sih donat2tan deh ya (yakali,orng bisa dimakan)

kita pun masuk ke kelas 4.3.9 (kelas ini letaknya di depan kls yg tadi loh) pas kita masuk,dosennya udh masuk *eh maksudnya partner dosennya.akhirnya kita duduk di baris ketiga dari belakang.oh ya gue lupa...ini kelas mata kuliah "HUKUM ADMINISTRASI NEGARA" (HAN).
pas duduk,tiba2 gilik bisik2 sama gue.
Gilik : "icchhhhhh....males bngt sih kita duduk disini"
Gue : "loh?knp?"
Gilik : "itu tuh ada orng yg gue benci,lo tau nggak?"
Gue : "ohhh pasti *** **n*** kan?"
Gilik : "iya...thats right,kalo gini kita duduk dipojok sebelah kanan aja tadi"
Gue : "yaudah2 sabar...ntr deh kpn2 kita duduknya pindah"

OH YA.....FOR YOUR INFO GUYS (to my bestfriend fatimamedina,ranti,iksy. if one of you read this)
di kelas ini loh gue sekelas sama FITRIA hehe *peace fit :D

Dikelas ini, dosennya cepet banget ngeganti slide powerpoint nya dan otomatis ketinggalan nyatet dan ujung2nya itu membuat gue ga bisa nyatet. oh ya temen gue si Ika sempet bete gara2 masalah ini. (jadi tolong ya pak agak diperlambat sedikit ganti slidenya,jangan pas di slide yg tulisannya pendek aja,lama gantinya -____-"). tapi at the end gue pinjem catatannya si DEVI N. FIANTI  dan menyelesaikannya tepat sebelum kelas itu selesai *thanks  again dev, you save me two times today :)

Setelah kelas itu selesai jam 12.15 gue dan temen2 gue, akhirnya mutusin untuk nemenin gilik makan di kantin FTP (Fakultas Teknologi Pertanian). for your info ya, kantin ini kantin paling paling murah loh diantara kantin fakultas2 lain, selain itu makanannya juga enak2 dan persis bngt kyk makanan2 buatan rumah alias homemade banget.
pas nyampe kita pun nggak dapet tempat duduk karna penuh bngt (ini tumben loh,biasanya pas kita dateng ada aja tempat yg kosong) tapi sekitar 5 menitan akhirnya kita dapet tempat duduk di pojokan gitu. dan ini dia menu makan siang gue dan temen2 gue :

Gue : Pancake ice cream + milkshake (kyknya menu makan siang gue kebalik deh sama menu makan pagi gue haha..but it's really happened)
Gilik : nasi campur + aqua
Erwin : nasi campur + aqua
Ika : nggak makan (katanya masih kenyang. tapi ujung2nya doi beli snack2 gitu deh)

terus pas gue abis pesen pancake dan pas ika lagi beli snack, gilik mau balik duluan ke FH , katanya sih ada rapat ALSA gitu, kyknya ngomongin SEMUNAS ALSA deh *maaf ya lik kalo gue sok tau hehe...tapi moga2 SUKSES acaranya :) (oh iya ALSA itu semacam LSO/club gitu di FH yg isinya anak2 hukum dong yah tentunya dan sering ngadain acara atau seminar yg berkaitan dengan hukum di Indonesia). 
balik lagi ke cerita gue tadi.......
gue ika sama erwin nggak lama setelah gilik balik akhirnya juga balik,tapi kalo gue mutusin untuk ke perpus FH (ya disini lah gue memutuskan untuk nge-post blog ini). tadinya ika sama erwin juga mau ikutan tapi gajadi, gue juga gatau tuh kenapa, mungkin pada ngantuk kali yah soalnya mereka ada kuliah dari pagi jam 7 sedangkan gue baru ada kuliah jam 9.

Sesampainya di perpus..gue pun yg tadinya berniat baca buku tentang HAN malah main facebook (tapi akhirnya gue ambil sih 1 buku, tapi nggak gue baca2 bukunya, bahkan bukunya sekarang ada disamping gue nih hehe). 


Oh iya pas barusan gue buka facebook, gue nggak sengaja liat profil temen baik gue dari SMA namanya IKA PRASTIA LUTFIANTI..nih foto orangnya sama gue :


Maaf yah fotonya agak freak, karna itu waktu kelas 1 SMA, pas praktek biologi kalo nggak salah. oh ya kalo orang yang dibelakang kita berdua nggak usah di pedulikan yah. cuma buat info dia panggilannya judi, sekarang anak univ.trisakti tapi gue lupa jurusan apa. dia nggak ada sangkut pautnya kok sama cerita gue *damai jud :D dan satu lagi, ika yang ini beda yah sama ika temen kuliah gue, kalo ika temen kuliah gue namanya YUTIKA QORIANA MENTARI, pin BB nya *eh
back to topic......
jadi Ika sahabat gue ini..memang terlihat menyeramkan, gemuk dan tidak bersahabat haha :D...tapi jangan salah, dia adalah salah satu temen terbaik gue waktu SMA :') dan siap menemani gue kemana aja kalo gue emang lagi nggak ada temen, saking banyaknya sifat dia yg baik, gue sampe bingung mau nulis yg mana..pokoknya temen gue yg 1 ini the best best best bngt deh <3 sampe2 di buku tahunan SMA menang angket kategori "bestfriend cewek-cowok". oh yaaaaa, satu lagi yg special dari ika adalah walopun dia berbadan dua *eh besar maksudnya, gitu2 dia COLOUR GUARD loooohhhhhh di Sadahulung Padjajaran Drum Corps (SPDC) ;)
oh ya jadi ceritanya pas gue nggak sengaja liat profil fb nya ika. gue liat albumnya dan alhasil.....
HUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA :''''''''''''''''''((((((((((((( gue nangis seketika, padahal ini di perpus loh (untung sepi, jadi nggak ada yg liat gue nangis). yap...gue nangis abis ngeliat foto2 temen gue dan mendadak sadar I MISS THEM SO MUCH MUCH AND MUCH


eh...ketika gue sedang melow2 nya membayangkan masa2 indah bersama mereka (maap ye lebay, tapi seriusan gue membayangkan itu semua) tiba2 datanglah sebuah sms yg berbunyi.....


yap....dan jujur saja, sms tersebut merusak ke melow-an gue dan merubahnya menjadi kemalasan yang tiada tara. tapi gue sebenernya nggak males2 bngt sih karna gue tau di belahan dunia lain, salah satu temen terbaik gue FATIMA MEDINA SEPTIYANTI sedang berjuang disana (dalam artian latian juga sama kyk gue, dan terkadang itu yg membuat gue semangat dateng latian, ya karna gue ngebayangin temen gue juga latian ditempatnya dan bagi gue itu terasa kyk latian bareng tapi secara nggak langsung) oh iya, dia merupakan calon pasukan MBUI Goes To Thailand loooohhhhhhh *she is Trumpeters alias main di section brass-trumpet...ini nih penampakan temen gue itu :


tadinya temen terbaik gue 1 lagi RANTI AMELIA juga mau ikut, cuma sayang dia kendala di ortu dan tempat tinggal. tapi tetep aja, kalo ranti ikut...udah pasti keterimalah yaaaaa.....iye nggak ran? so biarpun lo nggak marching ran,  you are always become a part of us :') soooo jangan bete bete lagi yap babyyyyyyy :D

oh iyaaaa.....hal terakhir yang pengen gue ceritakan adalah, tadi sewaktu OL facebook, gue nge-chat faidah (section leader brass di marching SMA gue dulu "M-BRASS 68") terus katanya sekarang brass sama pit udah ada pelatih barunya "ALHAMDU? AKBAR *eh LILLAH". mendengar berita itu, gue langsung seneng banget dan merasa lega sekaligus nggak khawatir lagi sama M-BRASS, karna sekarang M-BRASS udah bisa bangkit lagi dari keterpurukan setelah kekosongan pelatih (walaupun guard masih kosong sih pelatihnya) tapi pokoknya overall gue seneng banget marching SMA gue itu baik-baik aja walaupun tanpa gue menemani hehe..dan satu hal yg bikin gue sedih sekaligus seneng, tadi faidah bilang "anak2 disini pada kangen sama kak yanuar" AAAAAAAAHHHHHH sumpah demi apapun, gue terharu bngt bngt bngt dengernya sampe gatau mau bls apa ke faidah :') tapi makasih buat M-BRASS 68 yg udah membuat hari2 gue lebih berarti sejak dulu <3<3<3<3

yak...dan pada saat gue menyelesaikan tulisan ini, keadaannya sedang hujan sekarang (it means gue gajadi latian). karna udah malem sepertinya sampe disini dulu tulisan gue ini, oh ya dan gue lupa ngasih tau kalo erwin ngajakin makan bareng mlm ini di "restoran masakan Thailand" gitu deh.
so apa menu makan malam gue hari ini?GUESS WHAT!!!


bye bye :D

2 comments:

  1. gendoooootttt aaaah unyuuuu :) :* *hug 1000x* muka gue hina beeedddhhh. polbek blog gue yeeee.

    ttd.
    runtea amy lee a.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aaaaaahhhh iyahhhh :') *hug juga 1026x*
      abis gue ga punya muka lo sendiri yg normal,hina semua njir haha...
      okedehhhh (y)
      nama samaran lo agak (o__o)y hahaha :D

      Delete